Baca Artikel, Tutorial Menarik dan Download Games Dan Software Gratis!

Something about me

Buy Now

Sabtu, 09 Agustus 2014

Pria Ini Asik bermain dengan Singa Liar Tanpa Rasa Takut!


IAF-Kids, Kevin Richardson lahir pada tanggal 8 Oktober 1974, pria yang kerap di sapa "Si Manusia Singa" ini mengejutkan dunia karena dia telah dianggap sebagai salah satu kawanan Haina dan singa liar asli dari Afrika.

Kevin Richardson, pria berumur 38 tahun ini telah dianggap satu kawanan di dalam kelompok yang berisi 27 singa. Dari News.com, Senin (15/4/2013), Richard telah 15 tahun menjadi pawang singa dan tidak takut sama sekali dengan Raja Hutan yang satu ini.

Si Manusia Singa ini juga pernah memasukan kepalanya lho! Kevin Richardson lahir di Nightingale Clinic pada tanggal 8 Oktober 1974 di Johannesburg , Afrika Selatan. Pria ini menghabiskan semasa kecilnya di lingkungan perkebunan jeruk, Ibunya bernama Praticia, bekerja untuk Barclays Bank dan juga lahir di Afrika selatan. Ayahnya Richardson, yang bekerja untuk sebuah perusahaan farmasi, lahir di inggris dan pindah ke Afrika selatan.

back to topic.

Keberaniannya bukan tanpa alasan. Ia adalah ahli hewan asal Afrika Selatan yang telah mempelajari banyak hal mengenai hewan-hewan termasuk singa. Bedanya, ia tidak menuruti semua panduan yang ada di buku. Alih-alih membawa pecutan dan kayu, pria yang mentasbihkan dirinya sebagai "The Lion Wispherer" ini mendekatkan diri dengan caranya sendiri.





Menurut Kevin, singa tidak senang berburu manusia. "Mereka sebenarnya sangat toleran dengan orang, asal Anda menghormati mereka," tutur Kevin.

Ia telah membangun hubungan yang sangat dekat dengan singa-singa tersebut, dan itu didasari dengan rasa hormat dan saling membutuhkan. Meski beberapa kasus hewan buas melukai atau membunuh pawangnya sendiri, ia tak merasa kuatir sama sekali.

Yang penting, menurut Kevin adalah, mengerti keadaan sang singa. Anda harus tahu saat ia sedang bahagia, sedih atau marah. Saat sedang tidak bersahabat, lebih baik meninggalkan singa tersebut sendiri dibanding melukai diri sendiri.

Dalam sebuah video di dalam acara Skynews, kevin memanggil beberapa Video liar dan di ajak bercengkrama. video tersebut juga menampilkan aktifitas kevin bersama beberapa Singa liar, seperti; mengajaknya berjalan-jalan, berkelahi, dan juga berenang.




EmoticonEmoticon