Baca Artikel, Tutorial Menarik dan Download Games Dan Software Gratis!

Something about me

Buy Now

Jumat, 08 Agustus 2014

MUI Melarang Umat Muslim Di Indonesia Untuk Begabung Dengan Islam Radikal ISIS


IAF-Kids, Jakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) melarang dengan tegas pertumbuhan dan perkembangan ISIS di indonesia, Gerakan dan Faham ISIS di Indonesia sudah terjadi di Solo pada beberapa waktu lalu, Namun MUI secara tegas meng-HARAM kan umat Islam di Indonesia untuk bergabung dengan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) atau Negara Islam di Irak dan Suriah.

Menurut Wakil Ketua MUI KH Maruf Amin, ISIS menjadi haram lantaran apa yang dilakukan kelompok tersebut seperti melakukan tindakan kekerasan untuk mencapai sebuah tujuan sudah keluar dari ajaran Islam.

Dikutip dari Laman Liputan6.com

"ISIS tidak sesuai dengan karakter Islam. Tindakan itu yang diharamkan oleh Islam. Nah, jadi kalau ada yang mendukung ISIS tentunya haram, karena mendukung yang diharamkan," ujar Wakil Ketua MUI, KH Maruf Amin di kantornya, Jakarta, Kamis (7/8/2014).


Menurut MUI, kelompok Islam Radikal ISIS sudah jelas-jelas menyimpang dari ajaran Islam dan tak sesuai dengan konsep rahmatan lil alamin. Dan gerakan Radikalisme ini juga sangat berpotensi untuk memecah belah umat Islam, Tegas Maruf Amin.


EmoticonEmoticon