Baca Artikel, Tutorial Menarik dan Download Games Dan Software Gratis!

Something about me

Buy Now

Kamis, 07 Agustus 2014

Aplikasi PHHHOTO Ini bisa bikin Selfiemu makin Menarik!


IAF-Kids, Persiapkan dirimu untuk berselfie! Era Baru dalam dunia Foto Grafer telah tiba, dengan aplikasi yang hanya diperuntungkan untuk pengguna smartphone ini kamu bisa berselfie dengan gaya yang lebih hidup dengan aplikasi Phhhoto.

Phhhoto adalah aplikasi media sosial kamera, dengan aplikasi ini selfiemu bakal menarik yaitu dengan hasil gambar yang bergerak tentunya dengan format GIF, berkat multi-frame kamera eksklusif. frame secara otomatis berubah menjadi lebih hidup (bergerak). Pengguna juga dapat meng-uploadnya ke feed seperti Instagram. Setelah di posting foto dapat di komentari, menyukai, dan dapat berbagi dengan pengikut halaman.

Seperti yang dikutip di laman situs Instyle.com, Jumat (8/8/2014), Aplikasi yang secara resmi diluncurkan 23 Juli 2014 ini sudah di gunakan oleh selebritis Dunia seperti Katy Perry (bawah) dan Dj Diplo.
contoh foto yang dihasilkan oleh Phhhoto

Cara menggunakan Aplikasi ini cukup simple dan mudah, Anda harus register dulu dan anda diminta untuk mengirim pesan teks untuk membuat Akun. Kemudian kamu bisa memilih username dan mengedit foto profilemu. Untuk mengambil fotonya pun sangat mudah,yaitu hanya dengan mengaktifkan flash , membuat grid, dan bahkan mengatur timer.
  

source : itunes.apple.com
Aplikasi ini lahir ketika pendiri HyperHyper, desain teknologi dan studio, menyewa fotografer untuk mengabadikan pesta liburan mereka pada tahun lalu tepatnya pada akhir tahun 2013, dan sejak saat itu Phhhoto menjadi aplikasi populer hingga sekarang.

Phhhoto dapat diunduh secara gratis di iTunes App store atau disini.

sumber1 sumber2


EmoticonEmoticon